Wellcome to Unfogettable Memories Lorentius Dios Christian Sitio

Sabtu, 09 Februari 2013

My Idol Agnes Monica

My Idol

Hello guy..
sudah sangat lama gua enggak share sesuatu diblog ini, ada yang kangen gak? hahaha
sangat banyak alasan kenapa gua gak pernah lagi share sesuatu diblog ini, dan semua itu gak bisa gua jelasin soalnya banyak banget.
Kali ini gua mau share tentang My Idol
Idola gua banyak, ada beyonce, bruno mars, justin bieber, mariah carey, rihanna. Tapi idolaku yang satu ini bukan berasal dari luar negeri, melainkan dalam negeri. Meskipun dia Go International dan akan menjadi artis luar negeri, tapi tetap aja asalnya Indonesia.
Gua suka bangettt sama agnez, gua cinta bangett sama agnez karenaaa selain dia mempunyai suara yang AMAZING (wkwk), dia juga cantik, pintar, lincah, pokoknya dia the best dehhh.
Aku berharap yang terbaik untuk @agnezmo. aku berharap dia bisa sucsses di Luar negeri, dia bisa ngalahin Artis-artis luar negeri dan menjadi penyanyi No.1 di dunia...

Ini adalah video buatan gua, untuk Agnez

thank's guys.. See you next time
sampai jumpa di post-an saya selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar