Wellcome to Unfogettable Memories Lorentius Dios Christian Sitio

Selasa, 12 Juni 2012

Isi Hatiku


Sekarang hati membuat ku tak mengerti. Bingung untuk memilih siapa yang menar-benar mencintai, menyayangi dan mengasihiku sepenuh hati .Aku tidak bisa menilainya. Semuanya terbaik yang aku kenal
Namun aku takut ini semua malah pergi. Pergi meninggalkanku sendiri. Pergi yang tdk akan kembali.
Tapi biarlah jika ini pilihannya, aku telah siap untuk menerima. Menerima jika memang tidak satupun yang akan aku miliki.
Jalan hidupku memang begitu, cintaku memang begini. Ditinggal disaat hati begitu terpaut dengannya.
Biarlah..
aku pasrah aku rela. Aku bahagia jika memang kesendiriaan ini akan berpihak kepadaku. Sendiri tanpa ada yang mau menemaniku lagi. Tanpa cinta dan kasih sayang lagi.
Mungkin aku ditakdirkan untuk sendiri, tanpa cinta dan kasih sayang. Jika memang ini takdirku, aku akan menerimannya.
*SENDIRI LEBIH MENYENANGKAN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar